panduan semua karakter pada semua game

Selasa, 19 April 2011

pw siluman

Bangsa Siluman, diciptakan oleh Raja Buas dari dunia bawah tanah, bangsa siluman berbentuk seperti layaknya hewan dan berbulu. Siluman memiliki harga diri yang tinggi, yang menganggap siapa yang terkuat dialah yang menguasai wilayah. Mereka mendapatkan kekuatan dari siluman suci yang dipercaya selalu menjaga mereka.

Jenis bangsa siluman dapat dbedakan menjadi dua, Bestial si Ganas dan Foxlady si licik. Bestial terkenal dengan kebuasan dan harga dirinya yang tinggi, Bestial dapat berubah menjadi harimau putih yang akan menambah daya tahan dan daya serangnya. Foxlady sangat lincah dan dapat berubah menjadi rubah yang gesit dan licik.

Bestial adalah mahluk yang dikeluarkan dari dalam tanah, yang sudah bermetamorphosis selama ratusan tahun sehingga mirip dengan manusia umumnya. Bestial adalah mahluk kuat yang bertarung paling depan di medan perang. Kekuatannya yang besar menjadi kemampuan utama mereka dalam pertarungan dengan musuh dalam jarak dekat. Dalam pertarungan, Bestial dapat memanggil binatang buas dalam diri mereka dan merubah dirinya menjadi binatang buas tersebut dengan kekuatan diatas manusia normal.
  • Spesialisasi : Serangan jarak dekat dan perubahan wujud
  • Pilihan senjata : Kapak dan Palu
  • Alat Terbang : Hewan Terbang ( Level 30 )
Foxlady juga merupakan mahluk seperti bestial, bedanya jika bestial sangat ganas, fox lebih gesit dan menarik yang dapat mengecoh lawannya. Foxlady seperti ular, karena sangat ahli dalam penggunaan racun, disamping itu Foxlady dapat menangkap binatang untuk membantu dalam pertarungan. Setiap pet yang telah ditangkap memiliki atribut dan skill masing-masing, yang dapat meningkatkan efek serangan yang ditimbulkannya. Foxlady juga dapat berubah menjadi seekor rubah yang berguna untuk serangan yang lebih kuat dan pertahanan yang lebih baik.
  • Spesialisasi : Pet Taming, Summoning, dan perubahan wujud
  • Pilihan senjata : Wand, Wheel, Staff, Magic Sword
  • Alat Terbang : Hewan Terbang ( Level 30 )

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger