panduan semua karakter pada semua game

Rabu, 13 April 2011

gc arme

Arme adalah Mage yang ceria berasal dari kerajaan para penyihir, Serdin. Diusianya yang terbilang dini, ia sudah tergabung menjadi anggota dari guild Violet Magic, guild terhebat yang pernah terbentuk di kerajaan Serdin. Arme juga menguasai dengan baik ilmu hitam maupun ilmu putih, meskipun begitu rasa ingin tahunya tentang dunia sihir belum juga terpuaskan. Setelah mempelajari sihir Kaze’aze yang terkenal bengis, Arme memutuskan untuk bergabung dengan tim elite Grand Chase, dengan harapan bisa mencoba kebolehan beradu sihir dengan sang ratu kegelapan, Kaze’aze.

 Umur  15 Tahun
 Hobby  Meneliti Sihir
 Yang Tidak Disukai  Gangguan pada Penelitian Sihirnya


Profesi Arme sebagai Mage sejatinya mampu untuk melancarkan serangan sihir Black Magic dan pertahanan sihir White Magic. Musuh mungkin tertawa terpingkal-pingkal pada serangan fisik Arme, tapi merinding ketakutan ketika MP-nya dalam keadaan penuh.
Mantra sihir Arme yang kuat mampu menggaet musuh-musuhnya dalam cakupan area yang cukup luas; seperti sihir Lightning Bolt dan Reverse Gravity. Musuh yang membiarkan Arme mengecas MP-nya dengan segera gemetar ketakutan mengetahui betapa saktinya magic Arme.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger