panduan semua karakter pada semua game

Selasa, 12 April 2011

cabal force archer

Pemanah yang melancarkan tembakan maut pembelah angin FORCE ARCHER

Di antara Authentic Six, "Force Archer", "Force Shielder" dan "Force Blader" tidak berasal dari Tower of Sages seperti ketiga battle style lainnya. Ketiga battle style ini dikembangkan secara independen selama ratusan tahun sejak Nevareth Exodus. Di masa lalu, ketiga battle style ini disebut sebagai "Force Handler", namun terminologi itu kini bisa dikenakan pada semua jenis Battle Style.

Dari ketiga battle style independen ini, "Force Archer" berasal dari kelompok Wizard. Mereka sadar betul akan kemungkinan penggunakan magic spell jarak jauh. Lantas, mereka mempelajari berbagai cara untuk meningkatkan potensi tersebut. Sudah menjadi rahasia umum diantara para Force Handler bahwa hubungan antara jarak dan ruang berbanding terbalik dengan relasi antara ruang dan kekuatan.

Para pendiri Force Archer nyatanya lebih gandrung akan relasi jarak dan kecepatan ketimbang ruang dan kekuatan. Ini berimbas pada penciptaan skill serangan force jarak jauh dan penemuan crystal, varian lanjutan dari Orb para Wizard, yang digunakan untuk mengontrol force alih-alih memperkuatnya.

Penemuan luar biasa ini merambat pada penemuan penting lainnya, "Astral Bow" yang meminimkan resiko penurunan kekuatan ketika menggunakan force jarak jauh dan meningkatkan kecepatan serangan dan pengendalian force pada saat yang sama. Astral Bow kemudian menjadi batu loncatan bagi kemunculan "Astral Weapon", perwujudan dari Force.
Tidak dibutuhkan kekuatan fisik dan agility tinggi guna mengontrol kristal. Force Archer masyhur sebagai ksatria yang paling jarang bergerak dibanding ksatria dengan Battle Style lainnya. Mereka kerap dikenali sebagai ksatria yang gemar memakai "Battle Suit Set" dari Benua Pastur

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger