panduan semua karakter pada semua game

Selasa, 12 April 2011

cabal wizard

Penhancur pamungkas, Penguasa force WIZARD

"Wizard" adalah para Ksatria yang menguasai "bentuk force pamungkas", yang diwarisi oleh Tower of Sages dari Masa yang Diagungkan. Wizard memanipulasi Force guna menutupi kelemahan fisik mereka.
Layaknya sword skill, magic spell juga berasal masa yang hilang. Namun, salah satu teori terkenal mengatakan bahwa magic pertama kali digunakan sebagai senjata tarung pada Masa yang Diagungkan. Gaya bertarung wizard yang masih berkembang kini adalah hasil pengembangan generasi pertama 7 sage. Jika sword skill digunakan untuk memaksimalkan kemampuan fisik dan kekuatan penghancur, Magic skill tidak hanya semata metode bertarung. Magic skill juga merupakan ilmu yang mempelajari cara memanfaatkan force dalam diri untuk memanipulasi kekuatan luar demi menciptakan energi yang kuat.

Di masa awal Nevareth, Wizard menggunakan alat pengendali force yang disebut "Force Stick" yang merupakan peninggalan Masa yang Diagungkan. Kemudian, setelah teknologi core berhasil dirunut dan dikembangkan kembali, para Wizard mengalihkan pilihan pada pengendali force yang lebih agresif, Orb.

Orb bisa dikenakan di satu tangan. Artinya, seorang wizard bisa menggunakan dua buah orb sekaligus guna menggandakan kekuatan serangannya. Sepasang orb juga memungkinkan pemakainya melancarkan berbagai magic spell dalam satu waktu.

Wizard menghabiskan banyak waktunya untuk meningkatkan tingkat intelligence. Di sisi lain, kekuatan fisik dan tingkat agility mereka rendah. Tak ayal, mereka lebih memilih armor yang ringan seperti Martial Suit Set. Menurut sebuah teori yang belum terbukti kebenarannya, Wizard menghindari armor logam karena menghalangi kontak dengan kekuatan luar. Bagi Wizard yang penuh pengalaman, melancarkan berbagai magic spell dalam satu waktu sama saja semudah membalikkan telapak tangan. Di tangan mereka, spell sederhana pun bisa jadi senjata yang mematikan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger