panduan semua karakter pada semua game

Rabu, 13 April 2011

gc ronan

Ronan Erudon berasal dari keluarga magic knight legendaris, Erudon. Keluarga ini terkenal di kalangan bangsawan Kanavan, karena sudah puluhan generasi melindungi kaum bangsawan Kanavan. Ronan berlatih keras menempa kemampuannya dalam bertarung pedang sekaligus mengasah kemampuan mistisnya, karena keuletannya ini Ronan menyandang gelar Royal Guard Master dari Queen of Kanavan.

 Umur  19 Tahun
 Hobby  Membela kebenaran dan menolong yang lemah
 Yang Tidak Disukai  Kejahatan




Dragon Knight adalah seorang master dengan teknik sebilah pedang yang sangat kuat dalam pertarungan jarak dekat serta menggunakan berbagai kombinasi dari Magic untuk memberikan support kepada rekan timnya. Pilihan senjata dari Dragon Knight adalah Glaive yang memang digunakan khusus untuk memberikan serangan tusukan dan tebasan yang cepat. Glaive adalah sebuah senjata yang stabil dan luar biasa dalam memberikan serangan berkali - kali.
Skill Magic Dragon Knight dapat menambah Attack Power dan memberikan Support kepada teman timnya. Skillnya Ronan juga dapat memusnahkan musuh terutama digabungkan dengan senjata Glaivenya. Dikatakan Dragon Knight yang mampu mengalahkan naga sehingga dapat dibilang bahwa Dragon Knight adalah prajurit terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger