panduan semua karakter pada semua game

Selasa, 12 April 2011

cabal force blader

Pendekar Pedang dengan Pedang Force Berkilat FORCE BLADER

Penemuan Crystal dan lahirnya Force Archer memicu munculnya varian Battle Style lainnya selain Force Shielder. Karena Force Blader muncul semasa dengan Force Shielder, keduanya memiliki banyak kemiripan. Dari masa awal Nevareth, Nevarethian telah bermimpi untuk menggunakan pedang dan magic secara bersamaan hingga munculnya ksatria yang bisa bertarung baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh bukanlah sebuah kemustahilan.

Namun, impian itu hanya sekadar hayalan sia-sia belaka sampai Force Archer dan Force Shielder muncul. Lantas, membuncahlah ketertarikan untuk mempelajari gaya bertarung yang menggabungkan magic dan ilmu pedang: Force Bladers.
Pada awalnya, Force Blader menggunakan Pedang di satu tangan dan Force Contoller di tangan lainnya. Berbeda dengan saudaranya Force Shielder yang lebih defensif, petarung Force Blader sangat mementingkan Agility guna mempertajam ketepatan serangan mereka. Tak ayal, dengan alasan yang sama, mereka menghindari armor yang lebih berat dari Battlesuit layaknya Armoursuit set. Lantas guna menunjang sisi ofensif mereka, para force blader lebih memilih Orb, yang lebih destruktif alih-alih hanya berfungsi mengontrol Force belaka.

Penelitian guna mempertajam battle style Force Blader berhasil mempertajam Agility mereka. Namun, tetap saja hasil penelitian tidak memberikan hasil yang maksimal. Agility sword skill Force Blader belum setaraf Blader. Belum lagi, kemampuan magic Force Blader yang masih kalah tanding jika disejajarkan dengan kemampuan magic Force Archer dan Wizard. Force Blader juga tak mampu melancarkan support magic spell layaknya Force Shielder. Ini memaksa Force Blader berjuang keras guna mengejar ketertinggalan mereka. Force Blader harus segera mencari celah untuk menaikkan kedigdayaan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger