panduan semua karakter pada semua game

Rabu, 13 April 2011

lineage 2

Dunia Lineage II adalah dunia yang terdiri dari 2 benua yang terbelah oleh perang di sepanjangnya, kebenaran dan pengkhianatan beradu, serta 3 kerajaan saling berperang memperebutkan kekuasaan. Raja muda Raoul, akhirnya memenangkan perang saudara, mendirikan kerajaan baru bernama ADEN. ELMORE, yang memiliki kekuatan militer luar biasa, terletak di utara benua, mengklaim dirinya sebagai keturunan dari kerajaan kuno ELMOREDEN.  GRACIA, terletak di seberang samudera barat, dihantui perang antara keturunan raja yang ingin mengambil tahta kerajaan ini. 3 kerajaan ini memiliki kekuatan yang seimbang, tetapi di dalamnya, terdapat begitu banyak gejolak, karena bangsawan juga haus akan kekuasaan untuk dirinya sendiri.
Dan kamu, telah dilahirkan di jaman yang penuh kekacauan ini. Tidak seperti orang biasa yang hanya dapat berdoa untuk keselamatannya, kamu memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri. Di dunia Lineage II, membuat karakter menjadi kuat bukanlah akhir dari perjalanan. Melainkan itu hanyalah awal dari perjalanan untuk mendapatkan kekuatan dan menjalankan dunia ini. Kuasailah takdirmu. Tuliskan legenda atas Lineage II dengan tanganmu sendiri. Semua berawal di sini.

Memelihara Naga

Lineage II memiliki pet system yang memungkinkan para pemainnya menjinakkan anjing dan serigala untuk dijadikan pet. Tunggu dulu, bukan hanya anjing dan serigala saja yang dapat dijadikan pet, melainkan juga hewan lainnya, atau bahkan naga !
Untuk memelihara naga, tentu saja tidak semudah dengan menjinakan pet lainnya. Bila ingin memeliharanya, kamu harus mendapatkan Hatchling terlebih dulu dari quest yang ada. Hatchling ini berukuran sebesar anjing, lucu dan tentu saja mematuhi pemilik yang telah membesarkannya. Hatchling akan membantu menyerang monster lawan dan tumbuh berdasarkan poin Experience yang diperoleh.
Setelah Hatcling mendapatkan cukup Experience, tahap kedua akan segera dimulai. Hatchling akan berubah menjadi seekor Strider. Strider adalah seekor naga yang dapat berlari melintasi dataran dengan kecepatan tinggi. Tentu saja pemilik dapat menaiki Strider. Strider juga dapat membantu pemilik menyerang monster dan mendapatkan Experience untuk pertumbuhannya.
Untuk menjadi Wyvern, bentuk sempurna dari naga, Castle Lord (pemilik castle) membutuhkan bantuan dari Wyvern Manager yang terletak di lantai teratas dari sebuah castle. Pemilik dapat berkeliling dunia di atas Wyvern, menyemburkan api dari mulut Wyvern dan menaikinya di saat perang besar (siege warfare)!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger