panduan semua karakter pada semua game

Selasa, 12 April 2011

cabal blader

Pedang yang Mematikan, Pendekar Pedang Kembar Tercepat BLADER

"Bladers" adalah mereka yang menguasai "bentuk kedua force" yang diturunkan sejak Nevareth Exodus. Menurut catatan Tower Of Sages, skill blader berasal dari gerakan bela diri yang dipraktekkan di negara timur pada jaman yang terlupakan. Bela diri itu ditemukan dan dikembangkan kembali di Masa Yang Diagungkan. Generasi pertama dari 7 sage kemudian mengubahnya menjadi skill bertarung ala Blader di masa kini.
Latihan para Blader dipusatkan pada cara memaksimalkan kemampuan fisik dengan menggunakan Force. Blader lebih mengutamakan teknik rumit dan kecepatan kilat daripada kekuatan yang destruktif. Pada awalnya, Blader menggunakan berbagai macam senjata sebelum akhirnya mereka sadar bahwa Pedang Kembar adalah senjata yang paling tepat bagi mereka. Lantas, Pedang Kembar menjadi lekat dengan para Blader. Sejak saat itu, Blader dikenal sebagai ksatria yang menggunakan Pedang Kembar bermata tunggal atau ganda sebagai senjata utama mereka. Demi mempertahankan kecepatan mereka, Blader memilih armor yang ringan serupa "Martial Suit Set" dari Benua Huan.

Setali tiga uang dengan para Warrior, Blader memiliki pemahaman force yang minim. Imbasnya, mereka lebih kerap menempa kekuatan fisik dan agility mereka ketimbang mendalami pemahaman akan force yang memerlukan intelligence

Blader berpengalaman dikatakan mampu menciptakan bayangan dengan memaksimalkan agility mereka. Mereka juga mampu membunuh musuhnya seketika dengan mensummon astral weapon yang merupakan hasil pencerahan spiritual dalam force.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger