panduan semua karakter pada semua game

Rabu, 13 April 2011

gc sieghart

Sieghart adalah seorang Master Gladiator dari kanavan pada jaman dahulu. Namanya begitu melegenda dan cerita tentang keganasan setiap pertarungannya telah masuk ke dalam buku bersejarah. Pada suatu saat pernah diceritakan dia mampu menahan serangan dari 100 goblin hanya sendirian , sebuah cerita yang selalu diceritakan ke setiap anak - anak dan desa - desa kecil. Sighart menolak setiap jabatan dan hadiah dan meninggalkan semuanya untuk mengejar tujuannya sendiri.
Ratusan tahun kini sudah terlewati dan desas - desus tentang seorang Ksatria baru muncul di Kerajaan Bermesiah telah tersebar luas di seluruh benua. Pria tersebut menyatakan dirinya sebagai sang Pahlawan yang dulu hilang Sieghart dan muncul di ibukota Kanavan.
Sewaktu berpetualang di daerah kuno tempat dari sebuah kerajaan yang telah punah , dia diserang oleh Iblis yang kejam dan dalam keadaan yang kritis. Melihat keadaannya God of Highlanders menghidupkannya kembali dan berlatih dengan para pejuangnya yang akhirnya membuat Sieghart menjadi Abadi.
Dia kini telah bergabung dengan Grand Chase sebagai titisan dewa dan pengikut setia Bermesiah. Tekadnya lebih kuat daripada sebelumnya!

 Umur  Kurang lebih 600 tahun
 Hobby  Relaksasi dan dimanjakan oleh pengikutnya
 Yang Tidak Disukai  Berlatih , berjalan dan berlari







Warlord sangat lihai dalam menggunakan kedua senjatanya tombak dan pedang. Dengan menggunakan tombaknya , sieghart mampu memanfaatkan daya jangkaunya yang jauh untuk mendobrak pertahanan lawannya dan lalu memberikan serangan cepat berikutnya dengan pedangnya.
Tombaknya yang panjang dan kuat dapat dimanfaatkan untuk melempar musuh dan menyerang dari udara. Serangan pedangnya yang cepat dan akurat membuat lawan gentar melawannya. Perpaduan kedua senjata tersebut ditambah dengan kemampuan Warlord untuk merubah posisi memberikan dia banyak kesempatan untuk menyerang dari titik - titik lemah lawan. Digabungkan dengan Rage Mode yang dimilikinya maka Warlord akan sangat ditakuti dalam pertempuran jarak dekat

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger