panduan semua karakter pada semua game

Selasa, 12 April 2011

cabal warior

Petarung Jarak dekat dengan Kekuatan tanpa tanding WARRIOR

Ada 6 skill bertarung berjuluk "Authentic Six" yang turun-temurun berkembang di antara Nevarethian. Dari semua Authentic Six, "Warrior", "Blader" dan "Wizard" telah berkembang sebelum Nevareth Exodus, tepatnya pada masa yang Diagungkan. Menurut teori, ketika teknologi core mencapai masa keemasannya, ratusan grup berlatih dan mempelajari skill unik mereka masing-masing. Namun, skill bertarung yang ada sekarang dikembangkan oleh generasi pertama 7 sage berdasarkan pengetahuan nevarethian yang selamat melalui nevareth exodus.

"Warrior" adalah mereka yang mewarisi bentuk awal dari "force". Mereka mengandalkan kekuatan fisik dengan menggunakan force tanpa sedikitpun memanipulasinya. Jadi, bagi seorang Warrior, kekuatan fisik berada di atas bentuk force lainnya.
Karena mereka mementingkan kekuatan fisik alih-alih teknik dan kecepatan, pertempuran yang dilalui warrior dinamis dan menarik untuk disaksikan. Sebaliknya, pemahaman mereka akan manipulasi force sangat terbatas. Tak heran, jika intelligence mereka tidak begitu diperhatikan dalam training.

Akan tetapi, Warrior yang berpengalaman konon mampu membangkitkan kemampuan laten mereka dengan menggunakan Force. Mereka bisa berubah menjadi Berserker Warrior dan mampu mensummon Astral Weapon setelah mengalami pencerahan jiwa dalam force.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger