panduan semua karakter pada semua game

Rabu, 13 April 2011

gc lire

Elf berasal dari pulau Eryuell yang terkenal dengan kemampuan tempur mereka, tetapi secara alamiah mereka cinta perdamaian dan mencoba untuk tidak terlibat dalam konflik kepentingan Human. Namun, kurun waktu beberapa tahun terakhir, perang kepentingan Human meluas hingga keseluruh benua dan setelah melalui serangkaian insiden aneh, elf memutuskan untuk keluar dari isolasi mereka dan sepakat untuk bahu-membahu dengan Human. Dengan kerjasama ini, elf dan human berhasil menemukan fakta bahwa Kaze’aze lah dalang dibalik malapetaka yang mengacaukan benua mereka.
Untuk mengembalikan kedamaikan di pulau Eryuell dan benua Bermesiah, para tetua elf memutuskan untuk melanjutkan perburuan Kaze’aze dengan membentuk pasukan para Elf (The Elven Corps) untuk memerangi cengkeraman iblis. Lire adalah anggota The Elven Corps yang telah bergabung dengan Grand Chase dan membawa nama besar Elf dari pulau Eryuell.
 Umur  15 Tahun
 Hobby  Berhubungan Dengan Arwah
 Yang Tidak Disukai  Monster (Terutama yang Buruk Rupa)


Lire mengkhususkan diri dalam berlatih dengan serangan panah menggunakan busur jarak jauhnya. Lire mampu bergerak secara diam-diam dan cepat. Kelemahannya adalah ia mudah dikejar oleh Knight, akan tetapi kelemahan ini dapat diatasi dengan menggunakan lingkungan sekelilingnya sebagai keuntungan untuk mencari kesempatan yang tepat menyerang lawannya dengan tembakan panah critical arrow. Lire cocok digunakan oleh mereka yang expert pada permainan fighting, dimana dibutuhkan keahlian dalam mengendalikan karakter dengan ketepatan waktu tingkat tinggi. Apabila Lire dilindungi oleh seorang Knight dalam suatu pertempuran, sang musuh akan berpikir betapa bodohnya jika ia melancarkan serangan dari depan ke arah Lire. Kemampuan Lire yang paling luar biasa adalah Double Jump.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger